Beragam Model Jam Tangan Alexandre Christie Terbaru 2021 dan Tips Memilihnya!

Berbicara mengenai jam tangan tentu tidak bisa terlepas dari banyaknya merek yang ada diluaran sana. Salah satu yang cukup populer di Indonesia adalah jam tangan Alexandre Christie dengan berbagai model pria ataupun wanita. Penggunaan jam tangan sendiri sangat umum, dimana bagi seseorang tanpa memakai jam itu terasa penampilan kurang maksimal. Tetapi untuk beberapa orang bukan hanya sebagai pendukung fashion saja namun lebih dari itu dengan tujuan koleksi, apalagi untuk merek-merek mahal bisa dipakai sebagai investasi juga.

Latar Belakang Alexander Christie

Beberapa orang mengatakan jika merek jam tangan satu ini tidak pernah membuat KW atau yang palsu, hal itu dilihat dari harganya. Tetapi hal itu tidak selalu benar, beberapa orang menggunakan barang palsu bahkan sangat berbeda dengan produksi aslinya. Melihat pernyataan tersebut tentu membuat orang penasaran, dimana produksi sebenarnya Alexandre Christie? Pada awal mulanya brand jam tangan yang sudah malang melindungi di dunia itu diproduksi di Swiss, hal itu diketahui dengan tag yang ada yaitu Swiss Made. Namun seiring perkembangan jaman tag itu hanya boleh digunakan oleh brand yang benar-benar diproduksi Swiss secara keseluruhan.

Sejak terjadi hal tersebut, brand tersebut tidak muncul lagi di pasaran dengan menggunakan tag Swiss. Lalu dari mana diproduksi? Bagi yang belum tahu, ada di Hong Kong oleh perusahaan yang cukup terkenal yaitu Massindo. Tetapi baru diketahui perusahaan tersebut memproduksi jam tangan tersebut belum lama atau baru sekitar tahun 2000, jadi baru 21 tahun yang lalu. Kemudian banyak yang mempertanyakan, dimana di produksinya merek yang sudah ada lebih dari 50 tahun tersebut? Namun sampai dengan saat ini tidak ada sumber yang jelas mengatakan produksi Alexandre Christie dimana.

Cara Memilih Jam Tangan Alexandre Christie

Sama seperti membeli produk fashion yang lain, ada banyak hal yang perlu untuk dipertimbangkan sebelum akhirnya memutuskan untuk beli. Hal itu dilakukan untuk meminimalisir kemungkinan membeli barang ataupun model yang salah. Masalah jam tangan sendiri ada hal utama yang bisa menjadi pertimbangan sebelum membeli seperti:

  1. Perhatikan terlebih dahulu koleksi terbaru yang dikeluarkan oleh brand tersebut.
  2. Perhatikan mengenai mesin jam tangan, seperti yang dikatakan jangan sampai Anda membeli produk bukan asli.
  3. Pilih berdasarkan fungsi utamanya, ini berkaitan dengan fitur yang ada pada jam tangan.
  4. Perhatikan mengenai material yang digunakan.
  5. Pilih model yang sesuai dengan Anda, ini berhubungan dengan kenyamanan dan kepercayaan diri.

Rekomendasi Model Terbaru Dari Alexandre Christie

Sebagai salah satu perusahaan yang mendukung fashion seseorang, tentu perubahan dan perkembangan mengikuti jaman itu sangat diperlukan. Nah, bagi Anda yang ingin melihat seperti apa model terbaru dari jam tangan Alexandre Christie tahun 2021 ini. Berikut ada beberapa yang direkomendasikan untuk Anda:

1. AC 1010 LD.

Dibekali dengan stainless steel strap berwarna silver dengan beberapa pilihan model layar. Meskipun menggunakan analog, tetapi jam tangan satu ini sudah dilengkapi dengan date display.

2. AC 8600 LD.

Model yang satu ini cocok untuk Anda yang selalu tampil rapi, jenisnya classic yang menggunakan stainless steel. Desain cukup sederhana yang membuat terkesan formal, meskipun untuk penampilan casual cocok juga.

3. AC 8480 LH.

Dial dengan motif taburan bintang di angkasa ada pada jenis jam tangan satu ini. Bagi Anda yang senang dengan suasana bintang malam, model satu ini cocok untuk dijadikan pilihan.

4. AC 2531 BD.

Desain yang ada pada model satu ini cukup istimewa, hampir sama dengan model sebelumnya. Hal lain yang memuat tampilan mewah yaitu adanya butiran permata di pinggiran casenya.

Fungsi utama jam tangan adalah untuk mempermudah seseorang melihat waktu meskipun sedang dimana saja dan dalam keadaan apa saja. Namun seiring perkembangan jaman hal itu tidak lagi menjadi utama, karena pendukung penampilan lebih diperlukan. Bahkan ada pula seseorang yang menggunakan jam tangan mati hanya untuk mendukung penampilan keseharian. Nah, Anda tetap pilih yang mana dalam menggunakan jam tangan?