4 Material Sofa Ruang Keluarga Berkualitas

Di era yang serba modern ini, sudah banyak inovasi dan variasi dari sofa di jual di pasaran. Namun tak semua sofa yang dijual di luar sana memiliki kualitas yang bagus. Perlu pemahaman untuk mengenali mana produk sofa ruang keluarga yang terbaik. Salah satu caranya yaitu mengenali material yang digunakan. Lebih lanjut, berikut ulasannya.

Material Pelapis Sofa yang Paling Terbaik

  1. Material Sofa Polyester

Berbicara mengenai material pelapis sofa di luar sana memang tak ada habisnya. Ada banyak material yang bisa anda pilih berdasarkan kebutuhan dan desain yang diinginkan. Namun satu hal yang pasti jika sofa dengan material Polyester merupakan jenis yang cukup bagus. Bahan ini mampu memberikan kualitas sekaligus estetika.

Kain ini memiliki karakteristik yang begitu premium berkat sifatnya yang tidak mudah meresap air dan anti kusut. Bahkan, jenis sofa dengan bahan pelapis ini terbilang cukup awet jika digunakan tahun tahun berikutnya. Tak ketinggalan, bahan satu ini juga memiliki warna yang bervariasi, mulai dari netral sampai dengan gelap.

  1. Material Sofa dengan Oscar Atau Semi Kulit

Jika anda termasuk orang yang sibuk atau memiliki anak anak di rumah, maka pilihlah material Semi Kulit atau lebih dikenal dengan Oscar. Bahan yang satu ini memiliki fitur yang mudah dibersihkan dan dirawat. Jadi, anda tidak perlu khawatir jika anak anak menumpahkan sesuatu di atas sofa ruang keluarga.

Anda hanya perlu menggunakan lap basah untuk membersihkan secara menyeluruh., Namun, anda juga jangan lupa melakukan perawatan secara berkala untuk menjaga bahan bahan sofa tersebut. Bila perlu gunakan pelembab khusus sofa kulit agar mencegah permukaan sofa tidak kering dan mudah pecah.

  1. Material Fabric

Selain dua material yangs sudah disebutkan sebelumnya, anda juga bisa memilih opsi lain yaitu kain fabric. Bahan yang satu ini terbilang cukup populer untuk digunakan pabrik pabrik besar dalam memproduksi sifa. Kenia bahan yang satu ini memiliki bahan yang nyaman jika digunakan dalam waktu lama. Untuk menjaganya tetap awet, gunakan vacuum cleaner sekali seminggu.

  1. Material Kain Linen

Selanjutnya, anda bisa menemukan bahan sofa linen yang terbuat dari serat alami yang menawarkan daya tahan kuat. Karena alasan tersebut, bahan ini tidak mudah sobek, rusak, tidak mudah pudar, dan susah menyerap noda jika dibandingkan dengan material lainnya. Jika ingin memberikan kenyamanan lebih, maka pertimbangkan bahan sofa ruang keluarga satu ini.

Kesimpulannya, ada banyak opsi yang bisa anda pilih untuk menghadirkan kenyamanan yang ada di dalam rumah. Mulai dari bahan fabric, kain linen, polyester, dan juga kulit bisa menjadi pilihan ideal untuk sofa tamu minimalis. Maka dari itu, Cellini hadir untuk memberikan produk berkualitas dengan desain yang unik dan menonjol.