Cara Membedakan Konektivitas NoteBook Siswa

Cara Membedakan Konektivitas NoteBook Siswa

Teknologi yang terhubung membuka kemungkinan luar biasa dalam hal pembelajaran. Dengan komputer yang kuat dan WiFi yang cepat, siswa dari segala usia dapat memanfaatkan internet secara maksimal. Namun, melacak perangkat mereka bisa merepotkan — membawa-bawa PC berkemampuan WiFi dan hotspot seluler berarti membawa dua perangkat, mengisi daya dua perangkat, dan memastikan mereka tidak merusak atau kehilangan dua perangkat di akhir sekolah.

Konektivitas menjadi bagian penting dalam perangkat laptop tapi juga harus di filter khusus untuk siswa dalam pemakaian, lain halnya dengan laptop bisnis terbaik seperti perangkat dari jajaran ASUS ExpertBook yang memang memiliki keamanan tingkat tinggi dalam hal konektivitas

Anak-anak memiliki cukup banyak di piring mereka, dan itulah mengapa notebook baru dari jajaran HP Fortis ada. Notebook HP Fortis membantu membuat pengejaran pendidikan dapat dicapai oleh semua siswa, termasuk siswa K-12 1 dari 3 yang berjuang dengan akses internet yang memadai untuk menyelesaikan pekerjaan rumah mereka.

Konektivitas Konstan Membawa Kelas ke Mana Saja

Dari sinyal yang mengganggu mengganggu kuliah penting hingga ketidakmampuan untuk menyerahkan tugas tepat waktu, koneksi internet yang buruk adalah gangguan dan sumber kekhawatiran bagi siswa yang mencoba mengikuti pekerjaan rumah. Koneksi internet yang kuat dan andal sangat penting bagi siswa di ruang kelas saat ini — dan itu berarti mereka juga membutuhkan komputer yang kuat dan dapat dipercaya.

Mitra HP, Verizon, memungkinkan siswa untuk terhubung ke kelas dan portal tugas di jaringan 4G LTE Verizon, yang mencakup lebih dari 2,6 juta mil persegi AS. Alih-alih bergantung pada koneksi wi-fi yang tidak aman atau tidak stabil, jaringan 4G yang andal dan terenkripsi meyakinkan siswa bahwa mereka tidak akan menjadi korban koneksi yang buruk.

Laptop Dibuat untuk Pembelajaran Modern

Baik siswa yang tinggal di daerah pedesaan atau kosmopolis yang ramai, percepatan konektivitas digital memungkinkan mereka untuk berpikir di luar kelas dan belajar dari mana saja, secara virtual. HP membuat lini Fortis barunya dengan mempertimbangkan siswa masa kini. Itu berarti daya tahan, konektivitas yang ditingkatkan, dan layar yang lebih besar, yang semuanya digabungkan untuk membuat perangkat yang ideal untuk kebutuhan siswa.

Pembelajaran campuran berarti perangkat menghabiskan banyak waktu di ransel dan tas — dan itu berarti lebih banyak peluang kerusakan, mulai dari jatuh secara tidak sengaja ke trotoar, hingga menumpahkan minuman ke perangkat, dan segala sesuatu di antaranya. Komputer tahan lama yang sesuai dengan gaya hidup siswa yang serba guna dan selalu berubah adalah solusi yang masuk akal bagi siswa untuk menangani pekerjaan yang dilakukan di sekolah dan di rumah.

HP ProBook Fortis 14” G9 sangat cocok untuk pelajar yang sedang bepergian. Ini adalah laptop Windows pertama di dunia untuk pendidikan, menjadikannya ideal untuk siswa dari segala usia yang mungkin secara tidak sengaja merusak perangkat mereka tanpa lapisan perlindungan fisik tambahan.

Lebih lanjut, dengan konektivitas bertenaga Verizon dari Fortis, siswa akan dapat dengan mudah terhubung ke alat digital kelas modern, baik streaming video, mengobrol di lingkungan belajar digital, atau menangani perangkat lunak yang terhubung. Layar 14 inci berarti anak-anak dapat membuat catatan saat mereka mengikuti pelajaran video atau streaming. 

Siswa Dapat Berkreasi dan Berinovasi dengan Flair

Melengkapi siswa dengan teknologi terbaru adalah cara yang menarik untuk mengurai kreativitas. Pada perangkat HP Pro x360 Fortis 11” G9 dan HP Pro x360 Fortis 11” G10, siswa yang menggunakan pena isi ulang opsional dapat merekam catatan di laptop, dudukan, tablet, tenda, atau mode buku kapan pun inspirasi datang.

Dengan Chromebook HP Fortis berbasis cloud, siswa dapat secara otomatis menyimpan, berbagi, dan berkolaborasi secara waktu nyata dengan teman sekelas, memastikan bahwa mereka tidak ketinggalan pembaruan pekerjaan rumah terbaru. Dengan mode penggunaan serbaguna yang ditawarkan perangkat ini, siswa juga belajar dengan penuh gaya.