Jenis Program Pelatihan Online Prasmul-ELI

Ketika akan memilih jasa pelatihan tentunya bisa dengan memperhatikan keamanan dan keunggulan jasa yang terbaik. Salah satu pilihan yang terbaik adalah jasa Prasmul-ELI yang menawarkan mentor yang berpengalaman, program yang beragam, dan juga pelatihan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Prasmul-ELI juga bisa memilih program pelatihan online yang bisa mengikuti berbagai program yang ditawarkan cukup secara online saja. Adapun pilihan program pelatihan secara online dari Prasmul-ELI tersebut adalah:

1. Public Program

Program pertama yang dapat diikuti ketika mengikuti pelatihan secara online ini adalah Public Program. Jenis ini bisa dipilih bagi yang membutuhkan pelatihan cepat selesai karena waktunya hanya 2-3 hari saja. Tujuan dari program ini sendiri untuk memperkaya wawasan yang dipunyai, sehingga dapat mengembangkan kemampuan diri. Public program ini mempunyai sertifikat yang akan didapatkan sehingga dapat untuk meningkatkan pemahaman mengenai program yang akan diambil dan telah dipilih sesuai kebutuhan. Isi programnya sendiri beragam yaitu soft skill dan hard skill yang bisa untuk menambah pengetahuan dan mengimplementasikannya untuk pekerjaan sehari0hari. Sehingga jenis program ini sangat baik menjadi pilihan terbaik untuk menambah wawasan yang dipunyai. Seperti program soft skill kepemimpinan, management organisasi, problem solving, financial management, dan juga pengelolaan program lainnya.

2. Corporate program

Jenis program selanjutnya yang bisa dipilih ketika mengikuti pelatihan secara online Prasmul-ELI adalah diperuntukkan perusahaan. Untuk mengembangkan perusahaan, hal penting yang dapat dilakukan juga perlu untuk meningkatkan kemampuan karyawan. Karena seperti kota yang dibangun oleh masyarakatnya, perusahaan juga membutuhkan karyawan terampil agar bisa bersaing dalam bisnis. Oleh karena itulah karyawan membutuhkan corporate program yang dapat diberikan oleh Prasmul-ELI. Program yang bisa diikuti untuk menambah kemampuan sendiri mulai dari pengembangan bisnis, pelatihan eksekutif, team building, dan juga berbagai jenis lainnya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan.

3. Seasonal program

Pelatihan online lainnya dari Prasmul-ELI adalah seasonal program. Jenis ini mempunyai pilihan program untuk mendapatkan dukungan peningkatan kerja di organisasi yang dapat mempunyai program rutin setiap tahunnya. Sehingga untuk menyiapkan hal tersebut juga bisa mendapatkan dukungan pelatihan yang dibutuhkan untuk mendapatkan acara sukses dengan mengandalkan jasa pelatihan dari lembaga kursus ini.

4. Assessment service

Pilihan program selanjutnya yang bisa dipilih untuk diikuti secara online adalah pengerjaan yang dapat untuk memberikan penilaian yang dibutuhkan. Lembaga kursus ini bisa untuk membantu individu maupun organisasi untuk memberikan penilaian mengenai potensi, bakar, dan juga kebutuhan yang dipunyai oleh perusahaan. Hal tersebut akan membantu agar bisa menempatkan karyawan di bidang yang tepat agar kerjanya lebih maksimal.

5. Consulting service

Agar perusahaan dapat mengembangkan dan juga mempertahankan reputasi juga membutuhkan untuk mengetahui strategis bisnis, manajemen, hingga pengalaman dari konsumen. Sehingga hal tersebut juga dapat dibantu dengan mendapatkan layanan konsultasi yang dilakukan oleh profesional pada bidangnya dari Prasmul-ELI. Mengikuti program ini juga akan mendapatkan sertifikasi pelatihan dan dapat meningkatkan pengembangan kompetensi yang dibutuhkan dalam bisnis.

Di atas merupakan berbagai program yang bisa dipilih untuk pelatihan online yang ditawarkan oleh Prasmul-ELI. Anda juga bisa melihat pelatihan lainnya di laman https://prasmul-eli.co/id/.